Sunday, March 2, 2008

Rei Ki untuk perlindungan PSIKIS

Rei Ki untuk perlindungan PSIKIS

Rei Ki Kundalini & Tummo juga sangat efektif untuk perlindungan psikis. Seorang praktisi Rei Ki yg berlatih secara rutin otomatis dilindungi oleh energi ilahi. Praktisi yg bersangkutan sebenarnya secara terus-menerus menyalurkan energi Rei Ki ke segala sesuatu di sekelilingnya dalam setiap interaksinya, misalnya saat tersenyum, saat berbicara dsb. Dengan dmikian, sudah tentu tubuh praktisi tsb dikelilingi oleh energi yg sangat bagus dan tebal yg melindunginya dari berbagai hal negatif.
Bagaimana dengan anggota keluarga, teman-teman atau orang lain disekitar anda? Bagaimana pula anda dpt melindungi harta benda?
Energi rei ki yang termasuk dalam golongan energi ilahi amat halus sifatnya. Semakin halus energi, semakin bagus pula energi tersebut untuk penyembuhan karena dapat diserap oleh sel-sel dengan mudah. Tetapi, semakin halus energi, semakin kurang bagus pula energi tsb utk beladiri. Energi reiki tidak bekerja seperti energi lainnya yang digunakan dalam beladiri. Energi rei ki lebih bersifat menghindarkan seseoran dari hal-hal yang negatif dalam arti luas.
Berikut langkah-langkah utk membuat perlindungan psikis:

* berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa menurut agama atau kepercayaan anda masing-masing, untuk memohon bantuan membuat perlindungan yg terbaik.

* santai dan tersenyumlah supaya anda lebih relaks agar dapat menyalurkan energi rei ki secara maksimal.

* goyang-goyanglah pergelangan tangan anda 2-3 kali utk membuang energi negatif dr tangan anda dan agar lebih santai.

* gambarlah simbol CHO-KU-REI didepan anda. Sebagaimana biasanya anda menggunakan simbol CHO-KU-REI ini berhubungan dengan kekuatan ilahi untuk menarik lebih banyak lagi energi ilahi. Pergunakanlah kedua telapak tangan anda untuk mengarahkan. Kedua telapak tangan anda dpt ditempatkan dikiri-kanan simbol CHO-KU-REI yang telah dgambarkan tadi dengan jarak 25cm antara kedua telapak tangan.

* biarkan simbol CHO-KU-REI menarik energi ilahi hingga membentuk bola energi yang cukup padat. Bagi yang tidak peka, penyaluran eneri sampai 1menit sudah cukup. Selama simbol CHO-KU-REI menarik energi ilahi, anda sama sekali tidak perlu menggerak-gerakkan tangan anda. Lebih baik kedua tangan anda tetap tenang untuk memperoleh hasil yang terbaik.

* sekarang bayangkanlah orang atau benda yang hendak anda lindungi. Anda dapat membuat perlindungan tambahan/khusus bagi diri sendiri bila perlu. Bayangkan orang atau benda yang hendak anda lindungi ditengah-tengah bola energi. Pastikanlah bahwa bayangan orang atau benda yang hendak anda lindungi cukup kecil hingga tidak ada bagian yang keluar dari bola energi.

* sekarang, katakanlah niat anda sebanyak tiga kali (boleh dalam hati), misalnya:
"Bola energi yang sangat kuat ini melindungi ...(nama/benda yg hendak dilindungi)... Dari segala hal negatif. Tidak ada kekuatan negatif apapun dari luar yang dapat menembus bola energi ini. Tetapi, energi-energi positif dapat masuk melewati bola energi ini dengan mudah. Bola energi ini akan tahan selama 3 hari".

* Doronglah bola energi tersebut kedepan perlahan-lahan dan janganlah memikirkan lagi niat ataupun bola energi tersebut. Apabila anda memhkirkannya lagi, anda secara tidak sadar menarik kembali bola energi kedalam aura anda dan mengganggu bola energi yang telah anda buat.

* Akhirilah dengan doa untuk seluruh proses tadi.

No comments: